02 Mei 2010

Orange Bluberry Cake

Saya sangat punya keinginan besaruntuk bisa mendekor dengan bagus dan rapi. Tapi saya sadar kalo sense of decorating saya tidak bagus. Tapi masih bersemangat untuk belajar lho. Soalnya sedih banget kalo mau mengabadikan kue, tapi gak ada polesannya sama sekali. Kuenya jadi kurang cantik dan menarik.

Dengan dekorasi seadanya, saya mempercantik orange cake yang saya buat. Karena hanya punya stok bluberry paleta dan buah jeruk, jadilah cake ini saya siram dengan bluberry dan diberi sedikit hiasan jeruk di atasnya.



Masih minim banget. Hanya untuk memuaskan hasrat mendekor. Hehehe. Tapi gak papa, harus terus belajar lagi.



Eh, tapi sudah ada yang nggak sabar buat memotong kuenya lho. Itu si Mas Angga sudah duduk manis disamping kue, nunggu mamanya selesai motret. Hehe..

Tidak ada komentar: