16 September 2008

Cupcakes Addict

Memang sangat mengasikkan bermain dengan cupcakes ini. Setelah kemaren berhasil menaklukkan resep cupcakes dari resep buttercake dasar, kali ini sudah mulai berani untuk memodifikasi nih. Karena di rumah punya stok jeruk peras yang berlimpah, jadi buat resep cupcake rasa orange. Niatnya juga pengen dibagi-bagiin buat icip-icip, kayaknya kalo satu rasa aja kurang oke deh, jadi buat lagi yang rasa coklat.

Setelah keluar dari oven, tangan sudah gatel nih pengen nyemprotin buttercream, meskipun masih bingung mesti dihias gimana. Karena masih amatiran, jadi mesti cari inspirasi dulu nih sambil ngelonin mas Angga, eh malah ikut babalas pisan hehehe. Begitu udah dapet pencerahan, langsung deh ngocok buttercream dan langsung semprotin ke cupcake.




Masih kurang puas sih sama hasilnya, karena masih standard dan gak rapi. Harus banyak latihan lagi melemaskan tangan dengan spluit nih. Untuk rasa, dijamin deh satu tak kan pernah cukup
(ciiieee). Tapi gak papa, bagiku ini merupakan kesuksesan, karena telah mengalahkan rasa penasaran yang mendalam. Pengen buat lagi deh rasanya. Bener-bener addicted nih cupcake.