05 Januari 2009

Kembali ke Rumah


Beres-beres dan bebenah lagi dehh.

Berkat usaha dan kerja keras, diiringi doa dan rasa syukur, akhirnya kita bisa menempati kembali rumah yang dulu kita tinggalkan. Setelah beberapa bulan kita mengungsi akibat gusuran renovasi, sekarang waktunya menata ulang rumah kembali. Ini bagian yang melelahkan nih. Waktu ringkes-ringkesnya sih enak, giliran bersih-bersih dan mengatur ulang, wah pekerjaan berat ini. Jadi selama liburan akhir tahun kemarin, bukannya bersenang-senang tapi malah bersih-bersih rumah baru plus memboyong kembali semua perabot dari tempat pengungsian.

Sekarang ruang bermain mas Angga jadi lebih besar, daerah jajahannya juga semakin luas. Ditambah lagi, mas Angga kan sudah bisa jalan, jadi semakin capek pulalah kita yang mesti ngikutin dia. Soale masih perlu pengawasan ekstra sih.

Dapur mama juga baru nih. Jadi harus mengumpulkan semangat terus, biar resep-resepnya teruji. (Teruji lulus lho ya, bukannya bantet). Semoga saja, rumah impian kita ini selalu menjadi tempat tinggal yang nyaman dan membuat kita yang menempatinya dipenuhi dengan suka cita.


Tidak ada komentar: