13 April 2010

Mancing Yukk...!!

Lama tidak update blog, kesibukan dan rutinitas yang tidak bisa disela membuat halaman ini nggak berubah. Sampai bosen juga lihatnya. :)
Aktifitas yang padat ini juga membuat jenuh pikiran dan hati deh. Sampai tidak terasa, sudah lama sekali tidak melakuka kegiatan outing. Mumpung ada kesempatan, jadi digunakan sebaik mungkin untuk refreshing.

Mancing, menjadi pilihan refreshing saat ini. Meski saya nggak begitu suka dengan kegiatan ini, tetapi demi mendukung papa dan mas Angga ya saya manut aja. Ada tambak milik teman papa Sans-nya mas Angga (kakak ipar papa), yang kita kunjungi saat itu. Meskipun tempatnya rame dan hawa yang panas, kita cukup menikmati acara mancing ini.



Cuman sayang, setelah sekian lama menunggu, kita nggak beruntung untuk dapet ikan yang besar. Yang ada malah ikan yang kecil, yang masih tergolong anakan. hehe..Karena kasihan dan pasti nggak ada dagingnya, akhirnya dilepaslah tuh ikan kecil-kecil.



Tapi jangan kuatir, karena kita pulang tetap membawa ikan untuk oleh-oleh di rumah. Hanya saja itu ikan hasil tangkaran yang punya tambak, hehe.

Tidak ada komentar: